Banyak cara untuk menjaga kekompakan dan solidaritas, salah satunya dengan cara makan bersama

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Banyak cara untuk menjaga kekompakan dan solidaritas, salah satunya dengan cara makan bersama. Dijelaskan KapolsekPulau Laut Utara pada Selasa (15/10/19), Selain dapat menjaga kekompakan seluruh personil, melalui makan bersama seluruh personil Polsek tersebut dapat menjaga solidaritas antar personil, serta sebelum makan bersama seluruh personil Polsek ini pihaknya selalu memberikan pembinaan kepada seluruh personil agar dapat bertugas dengan baik agar masyarakat terlayani dengan baik dengan dan penuh tanggung jawab sebagai anggota Polri yang beada di wilayah.

“Memberikan semangat kepada anggota agar bersinergi dalam pelayanan terhadap masyarakat. Kekompakan dan kebersamaan dalam menciptakan kamtibmas yang mantap di wilayah hukum Polsek Pulau Laut Utara ini,” ungkap Kapolsek.

 

apolsekPulau Laut Utara pada Selasa (15/10/19), Selain dapat menjaga kekompakan seluruh personil, melalui makan bersama seluruh personil Polsek

Dengan seperti ini, lanjut ia, kebersamaan seluruh personil dapat lebih terjaga, di mulai dari hal terkecil kita biasakan kerjasama Tim.

“Hasilnya, Insha Allah kita akan bisa saling bahu membahu dalam bertugas, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” pungkasnya.

 

Penulis : Humas Polsek

Editro : humas

publish : humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *