Kedatangan Habib Dari Yaman

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Ribuan Muslim dari berbagai daerah di Kotabaru menghadiri kegiatan tablig akbar yang menampilkan sejumlah ulama di Lapangan Desa Bungkukkan, Kabupaten Kotabaru Kalsel Kamis pagi Jamaah yang sudah datang telah memadati lapangan yang berada di Bungkukkan Kec. Kelumpang Barat untuk mendengarkan ceramah.

Salah satu ulama Desa Bungkukkan Habib Husein Al Aydrus saat ceramahnya di atas panggung mengatakan, umat Islam merindukan kebersamaan untuk menjadikan Islam yang kuat. Ia mengajak, seluruh umat Islam, khususnya yang hadir dalam tablig akbar di Bungkukkan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan seperti yang telah diajarkan dalam agama Islam.

Kenikmatan yang Alloh Berikan kepada kita wajib untuk kita sukuri dan barang siapa yang mengetuk pintu Alloh maka Alloh akan membukakan pintu kenikmatan bagi umatnya.

Yang menjadi dasar setiap org muslim adalah rukun islam dan yang menjadi landasanya adalah rukun Iman sebagaimana ajaran Rosululloh tentang Ahlul Sunnah Waljamaah.

Semoga Kedepan warga Indonesia selalu dalam Lindungan Alloh Khususnya orang orang Islam di Indonesia.

Salah satu panitia Tablig Akbar, Bahriansyah menyampaikan tablig akbar tersebut menghadirkan penceramah ternama, Habib Husain Al Aidid ( Hadramaut ) dari Yaman. “Jamaah yang hadir di tablig akbar sangat banyak, datang dari berbagai daerah,” katanya.

Tablig akbar tersebut mendapatkan pengamanan dari Polsek Kelumpang Barat dan TNI di sekitar kawasan Lapang Bungkukkan.

Penulis : Opt Kelumpang Barat

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *