Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Polsek Pulau Laut Selatan Hibur Warga dengan Menggelar Lomba Permainan Rakyat

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Masih dalam suasana HUT Kemerdekaan RI, Polsek Pulau Laut Selatan menghibur warga dengan mengadakan sejumlah lomba permainan rakyat. Minggu (28/8/2022)

Lomba yang digelar di halaman Mapolsek Pulau Laut Selatan itu dihadiri ratusan warga sekitar.

Lomba-lomba yang dilaksanakan antara lain panjat pinang, cantol topi, Kelereng, pukul air, makan kute, balap karung, ambil koin dan lomba memasukan paku dalam botol.

Suasa lomba semakin meriah dengan gelak tawa masyarakat yang menyaksikan keseruan aksi-aksi peserta lomba yang diikuti oleh anak-anak hingga emak-emak.

“Selain memberikan hiburan kepada masyarakat, lomba ini kita laksanakan sebagai wujud syukur kepada Allah serta bentuk keceriaan dalam memeriah HUT Ke-77 Kemerdekaan kita” ujar IPTU M. Amir Hasa, Kapolsek Pulau Laut Selatan

Lebih lanjut, Iptu M. Amir Hasan bilang, lomba ini juga untuk mempererat silaturahmi Polri bersama masyarakat serta mempererat kekompakan antara semua elemen di wilayah hukum Polsek Pulau Laut Selatan.

“Dengan silaturahmi yang kuat antara Polri dengan masyarakat tentu kita bisa lebih optimal dan menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah kita” pungkas Kapolsek.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *