Peduli Warga, Kapolsek Sungai Durian Bagikan Sembako

Selain memantau perkembangan situasi kamtibmas, Kapolsek Sungai Durian Akp.Nur Alam, SH, MM didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Durian Brigadir Rifyal juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang ada di desa Gendangtimburu dan desa Buluhkuning Kecamatan Sungai Durian sebagai upaya mengantisipasi dan menanggulangi gejolak masyarakat di tengah wabah corona , Jumat (29/5/2020),

Sembari menyerahkan paket sembako, Kapolsek berdialog dengan masyarakat dan berpesan agar warga bersabar menghadapi kondisi saat ini serta tetap mematuhi anjuran atau imbauan dari pemerintah.

Masyarakat pun sangat berterimakasih kepada jajaran kepolisian Polsek Sungai Durian atas kepeduliannya yang telah memberi bimbingan moral serta pemberian sembako.

Masyarakat merasa terbantu dengan adanya pemberian sembako tersebut.

Program pembagian sembako ini dilakukan Kapolsek ke setiap desa se kecamatan Sungai Durian. Itu sebagai bentuk ikut prihatin atas kondisi bangsa saat ini yang tengah dilanda wabah corona.

Kapolsek Akp.Nur Alam berharap masyarakat tetap tenang dan mematuhi setiap anjuran pemerintah terkait wabah corona serta selalu berdoa semoga wabah pandemi Covid 19 segera berakhir, ujar Nur Alam diakhir penyampaiannya

Penulis : Akp.Nur Alam, SH, MM.

Publish : Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *