Home » SAT RESKRIM » Penyelundupan BBM kembali terjadi kali ini penyelundupan BBM berhasil di ungkap oleh unit tipidter polres kotabaru

Penyelundupan BBM kembali terjadi kali ini penyelundupan BBM berhasil di ungkap oleh unit tipidter polres kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Kejadian berawal pada saat anggota kepolisian polres kotabaru mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya kegiatan penyimpanan dan niaga BBM jenis solar di rumah terlapor selanjutnya atas informasi tersebut anggota kepolisian resort kotabaru melakukan pengecekan dirumah terlapor dengan inisial MR mengenai penimbunan BBM yang dilakukan MR. Ternyata benar saja ditemukan BBM jenis solar sebanyak 350 liter disimpan terlapor dalam drum besi. Menurut pengakuan MR bahwa BBM tersebut adalah sisa dari BBM yang terjual dan berdasarkan keterangan MR juga bahwa dalam melakukan kegiatan penyimpanan dan niaga BBM jenis solar tersebut terlapor tidak memiliki izin. Kegiatan tersebut juga sudah…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kejadian berawal pada saat anggota kepolisian polres kotabaru mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya kegiatan penyimpanan dan niaga BBM jenis solar di rumah terlapor selanjutnya atas informasi tersebut anggota kepolisian resort kotabaru melakukan pengecekan dirumah terlapor dengan inisial MR mengenai penimbunan BBM yang dilakukan MR.

Ternyata benar saja ditemukan BBM jenis solar sebanyak 350 liter disimpan terlapor dalam drum besi. Menurut pengakuan MR bahwa BBM tersebut adalah sisa dari BBM yang terjual dan berdasarkan keterangan MR juga bahwa dalam melakukan kegiatan penyimpanan dan niaga BBM jenis solar tersebut terlapor tidak memiliki izin. Kegiatan tersebut juga sudah lama dilakukan MR demi mendapat keuntungan.

Kapolres Kotabaru SUHASTO,S.I.K,. MH melalui KASAT RESKRIM KOTABARU AKP SURIA MIFTAH IRAWAN,SH,.S.I.K mengatakan “peristiwa ini akan kami tindak tegas karena sesuai perintah pimpinan guna mengurangi kelangkaan BBM yang mungkin bisa terjadi.” Sebutnya saat ditemui pada ruang Sat Reskrim Polres Kotabaru.

Penulis : Opt Sat Reskrim Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tribratanews Polres Kotabaru

Polres Kotabaru Serahkan Tersangka dan Barang Bukti , UU RI No. 08 Tahun 1999 Tentang Konsumen

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Senin  (14/01/2019) sekitar jam 13.00 wita 2 orang anggota Satuan Reskrim ...

Tribratanews Polres Kotabaru

Kelanjutan Kasus Pengeroyokan Kini Telah Diterima Kejaksaan Negeri Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kamis (10/01/2019) sekitar jam 14.00 wita 10 anggota Satuan Reskrim Polres ...

Polres Kotabaru Gelar Press Release Ungkap 4 Kasus Pencurian Dan Pemberatan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polres Kotabaru menggelar jumpa pers ungkap 4 kasus di Aula Praja ...

%d blogger menyukai ini: