PERSONEL KEPOLISIAN DAMPINGI KUNJUNGAN KETUA DPRD BERSAMA ANGGOTA DPRD KABUPATEN KOTABARU KE LOKASI PEMBANGUNAN PASAR BLOK B DAN F DI KOMPLEK PASAR KEMAKMURAN

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU -Senin, (21/01/2020)Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke lokasi Komplek Pasar Kemakmuran Jl.Putri Cipta Sari Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Utara/Sigam Kabupaten Kotabaru pada senin siang.

Dalam kunjunganya Ketua DPRD Syairi Mukhlis dan anggota itu, di dampingi Kepala Dinas Perindagkop Kotabaru Drs.Mahyudiansyah serta Personel Polsek Pulau Laut Utara, Pos Polisi Pasar Kemakmuran Aipda Deddy Tri.

Pembangunan Komplek Pasar Kemakmuran yang sudah rampung di kerjakan sehabis kebakaran yang menghabiskan dua lantai Blok B dan F pada peristiwa kebakaran bulan September 2018 lalu.

Harapan para Ketua DPRD dan Anggota, kondisi bangunan Pasar tradisional kebanggaan warga masyarakat kabupaten kotabaru ini benar – benar memiliki kualitas yang bagus sehingga tidak merugikan para pedagang yang berjualan di tempat ini.

Kehadiran rombongan DPRD, disambut Kepala Dinas Perindagkop Kotabaru dan Personel Polsek Pulau Laut Utara, Pos Polisi Pasar Kemakmuran serta para pedagang Pasar Kemakmuran.

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *