Anggota Polres Kotabaru Raih Emas dan Perunggu Kejurprov Karate Piala Gubernur Kalsel 2022

Polda Kalsel, Polres Kotabaru – Prestasi terbaik kembali ditorehkan oleh salah satu personel terbaik Polres Kotabaru yaitu Bripda Gabriel Hamonangan Aritra pada Kejurprov Karate Piala Gubernur Kalsel 2022 Kumite kelas -84 kg U-21 Putra (Emas) dan Kumite kelas Bebas TNI/Polri Putra (Perunggu) di Borneo Futsal Banjarmasin Kalimantan Selatan, Minggu (20/3/2022).

Kejuaraan kali ini merupakan salah satu ajang bergengsi yang diselenggarakan untuk Kabupaten dan anggota TNI/Polri se Kalimantan Selatan, memperlombakan para atlet – atlet terbaik guna mencari bibit berbakat yang nantinya dapat dikembangkan dalam mendapatkan prestasi yang lebih lagi baik dalam kejuaraan antar provinsi, kejuaraan Nasional bahkan Internasional.

Lebih lanjut, Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, SIK. mengapresiasi pencapaian yang telah diraih oleh Bripda Gabriel Hamonangan Aritra dan berharap dapat terus di tingkatkan guna mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi.

“Diharapkan dapat memotivasi para personel Polres Kotabaru lainnya agar dapat berprestasi membanggakan satuan kita tercinta ini serta tidak cepat puas dan lebih giat berlatih kedepannya,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *