Anggota Polsek datangi warung-warung sampaikan pesan kamtibmas dan cek harga sembako.

0
1

Tribratanews Polres Kotabaru – Anggota Polsek Klp.Selatan Brigadir Syaifullah melakukan kegiatan sambang ke warung di desa pantai kec.klp.selatan guna melakukan pengecekan terhadap ketersediaan dan harga sembako di warung atau toko.

Brigadir Syaifullah bertemu langsung dengan salah satu pemilik toko, ibu Mirna dan berbincang-bincang tentang kebutuhan hidup sehari-hari untuk masyarakat seperti beras, minyak goreng, telur yang termasuk di dalamnya sembilan bahan pokok. Untuk Saat sekarang ini harga masih relatif stabil, dan tidak ada kelangkaan terhadap sembako, ungkap ibu Mirna.

Kegiatan yang dilakukan Anggota Polsek Klp.Selatan Brigadir Syaifullah adalah upaya Kepolisian agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang humanis dan setiap informasi sekecil apapun termasuk harga sembako ataupun masalah lainnya yang berhubungan dengan kamtibmas dapat disampaikan ke Bhabin atau petugas yang lain. Kegiatan ini sebagai tindakan preventif  Polri dalam mencegah lonjakan harga sembako dan penimbunan yang dilakukan oleh pendagang nakal untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Penulis: Opr Klp.Selatan
Publish: Humas klp Selatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini