Home » KELUMPANG HULU » KANIT BINMAS KUNJUNGI KANTOR DESA

KANIT BINMAS KUNJUNGI KANTOR DESA

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi tetap  kondusif di perlukan kerjasama dan partisipasi dari masyarakat terutama para aparat Desa, guna terciptanya kamtibmas, serta menjalin kordinasi dan kerjasama. Bertempat di Kantor Desa  Bangkalaan Melayu Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Kanit Binmas Polsek Kelumpang Hulu Aiptu Ahmad Gudadi melaksanakan   sambang dan berkordinasi dengan aparat desa kemudian apabila ada kegiatan di desa agar segera memberikan informasi. Dalam kunjungan tersebut Kanit Binmas juga meyampaikan pesan kamtibmas ”agar senantiasa selalu menjaga keamanan di wilayahnya dan apabila ada kejadian atau permasalahan untuk selalu bersinergi bersama dengan aparat Desa, kemudian untuk menghindari terjadinya…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi tetap  kondusif di perlukan kerjasama dan partisipasi dari masyarakat terutama para aparat Desa, guna terciptanya kamtibmas, serta menjalin kordinasi dan kerjasama.

Bertempat di Kantor Desa  Bangkalaan Melayu Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Kanit Binmas Polsek Kelumpang Hulu Aiptu Ahmad Gudadi melaksanakan   sambang dan berkordinasi dengan aparat desa kemudian apabila ada kegiatan di desa agar segera memberikan informasi.

Dalam kunjungan tersebut Kanit Binmas juga meyampaikan pesan kamtibmas ”agar senantiasa selalu menjaga keamanan di wilayahnya dan apabila ada kejadian atau permasalahan untuk selalu bersinergi bersama dengan aparat Desa, kemudian untuk menghindari terjadinya hal-hal yg tidak diinginkan dan supaya selalu memberikan informasi sekecil apapun demi terciptanya situasi  keamanan yang kondusif”, ucap Aiptu Gudadi.

Dalam kegiatan sambang ke kantor Desa Bangkalaan Melayu mendapat sambutan positif dari aparat Desa dan mengucapkan  “banyak-banyak terimakasih Kepada Kanit Binmas atas informasi dan pesan kamtibmas yang diberikan kepada kami”, ucap salah satu aparat desa.

Dikonfirmasi oleh Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K ,“memang sudah kewajiban Anggota Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah warga dan selalu bekerjasama dengan seluruh aparatur Desa sehingga akan selalu tercipta keamanan yang kondusif ”. Tegas Kapolsek.

Penulis : Fendi

Editor : Made

Publish : Polsek Kelp Hulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CEGAH COVID-19 BHABINKAMTIBMAS POLSEK KELUMPANG HULU BAGI SELEBARAN MAKLUMAT KAPOLRI

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di wilkum Polsek Kelumpang Hulu, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Made ...

Sungai Cantung Meluap, Bhabinkamtibmas Minta Warga Waspada

Tribratanews Polres Kotabaru – Air sungai Cantung di Kecamatan Kelumpang Hulu dilaporkan meluap. Akibatnya, sejumlah ...

Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek ...

%d blogger menyukai ini: