Home » POLSEK PL UTARA » Antisipasi Kecelakaan, Bhabinkamtibmas Tambal Jalan Berlubang

Antisipasi Kecelakaan, Bhabinkamtibmas Tambal Jalan Berlubang

  TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Minggu (18/11/18) Bhabinkamtibmas Baharu Selatan Bripka Ardi melaksanakan kegiatan gotong royong bersama-sama warga Masyarakat. Sejumlah ruas jalan Gg.Arahim Jl.Putri Jaleha Kel Baharu Selatan RT.01/01 yg berlubang di tambal secara bergotongroyong dan bersama sama. Terlihat bersemangat Bripka Ardi bersama Ketua RT dan Warga Masyarakat yang langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan bergotong royong membantu kegiatan penambalan sejumlah ruas jalan Gg. Arahim yang berlubang. “Kegiatan tersebut menyatukan langkah dengan bergotongroyong melakukan tambal sulam jalan dengan semen yang mana sebelumnya tidak kunjung dibenahi agar tidak…

Review Overview

User Rating: 4.35 ( 1 votes)

 

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Minggu (18/11/18) Bhabinkamtibmas Baharu Selatan Bripka Ardi melaksanakan kegiatan gotong royong bersama-sama warga Masyarakat. Sejumlah ruas jalan Gg.Arahim Jl.Putri Jaleha Kel Baharu Selatan RT.01/01 yg berlubang di tambal secara bergotongroyong dan bersama sama.

Tribratanews Polres Kotabaru

Bripka Ardi tampak begitu bersemangat bergotong royong bersama warga

Terlihat bersemangat Bripka Ardi bersama Ketua RT dan Warga Masyarakat yang langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan bergotong royong membantu kegiatan penambalan sejumlah ruas jalan Gg. Arahim yang berlubang.

“Kegiatan tersebut menyatukan langkah dengan bergotongroyong melakukan tambal sulam jalan dengan semen yang mana sebelumnya tidak kunjung dibenahi agar tidak menyebabkan kecelakaan bagi pengendara, dimana warga mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi maupun golongan” Ucap Bripka Ardi.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto S.I.K. Melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Mengatakan Dengan bergotongroyong menumbuhkan sikap saling tolong menolong, saling membantu, sukarela dan juga kekeluargaan serta Membina hubungan sosial yang baik antra masyarakat sekitar dan juga menciptakan rasa kebersamaan dan kasih sayang serta mempererat tali persaudaraan.

Dengan bergotongroyong dapat meringankan pekerjaan dan mempercepat penyelesaian pekerjaan dan meningkatkan produktivitas kerja di tempat yg dikerjakan secara bersama sama.

Kehadiran Polri (Bhabinkamtibmas) di tengah tengah warga masyarakat dapat di rasakan secara langsung mau pun tidak langsung.

Penulis : Opt Polsek Pulau Laut Utara

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

POLSEK PULAU LAUT UTARA CEGAH TINDAK KEJAHATAN, RUTIN PATROLI GUNA CEGAH TERJADINYA TINDAK PIDANA

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Guna Cegah terjadinya tindak pidana dan mempersempit ruang gerak pelaku ...

POLSEK PULAU LAUT UTARA DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS BANTUAN DARI MABES POLRI

Polsek Pulau Laut Utara melalui para Bhabinkamtibmas telah menyelurkan bantuan sosial Polri yaitu 290 kg ...

BHABINKAMTIBMAS DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS BANTUAN DARI MABES POLRI

Sekitar 30 kepala keluarga yang mendapat bantuan paket bantuan sosial Polri yang sudah dikemas dalam ...

%d blogger menyukai ini: