ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS KE BANK BRI

Brigadir Rudi Arianto berdialogis dengan Security Bank sampaikan untuk tingkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung Bank

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Setelah hari libur Bank hari Sabtu dan Minggu maka masyarakat banyak datang ke Bank untuk mengambil uang maupun menabung uang tunai ke Bank BRI Unit Sengayam yang berada di Wilkum Polsek Pamukan Utara.

Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru Brigadir Rudi Arianto Melaksanakan Patroli dialogis dengan Security di Perbankan BRI Unit Sengayam hari Selasa (02/04/2019). Kehadiran polisi sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat khusus di Perbankan untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif maupun memberikan himbauan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Rudi Arianto menghimbau kepada Security Bank agar meningkatkan kewaspadaan keamanan di dalam maupun diluar Bank BRI karena sehabis libur Bank masyarakat biasanya ramai datang ke Bank untuk menarik maupun menabung uang tunai.

Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara tersebut juga menghimbau kepada Security apabila ada sesuatu mencurigakan sesegera mungkin melaporkan ke Polsek Pamukan Utara.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.,I.,K, M.,H., melalui Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Patroli Khususnya di Perbankan, Petugas dari Polsek ini dialogis dengan Security untuk memperhatikan dan mengawasi keluar masuknya orang yang mengambil uang di ATM agar tidak terjadi pembobolan.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara

Editor    :

Publish :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *