Bersama Cegah Covid-19 Di Desa Gunung Batubesar

Tribratanews Polres Kotabaru – Mencegah Covid_19, Kapolsek dan Kades Gn. Batu Besar beserta jajarannya melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di fasilitas umum dan rumah warga desa setempat. Sabtu (11/3/20)

Kapolsek Sampanahan AKP Ubaldus Delo, SH bersama Kades Rusdana saat di kantor desa memberikan keterangan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan ini sebagai salah satu upaya Polsek bersinergi dengan pihak desa Gn. Batu Besar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid_19.

Dikatakannya, dalam mencegah penyebaran covid_19, pihaknya bersama – sama dengan kecamatan, Koramil, puskesmas, Para kades, tomas dan toga serta warga telah melaksanakan penyemprotan di beberapa desa.
Dari 10 desa yang berada di kecamatan Sampanahan, sudah 9 desa yang telah melaksanakan kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan, ungkapnya.

Khusus hari ini sambungnya, kami bersama-sama dengan Pihak Desa Gn. batubesar melaksanakan penyemprotan di beberapa fasilitas umum desa mulai masjid, mushola, pasar, poskamling, kantor dan Rumah-rumah warga.

Kami sangat berterimakasih kepada pihak polsek yang telah bersama sama dengan kami sehingga hari ini kegiatan penyemprotan desinfektan dapat di laksanakan mulai dari RT 01 sampai RY 06, ungkap Kades Rusdana saat bersama kapolsek di lokasi.

“saya sangat berharap semoga kegiatan yang kami lakukan ini dapat mencegah penyebaran Virus corona di desa Gm.batubesar khususnya dan kecamatan Sampanahan umumnya”, tambah Kades Rusdana.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *