Home » HEADLINE NEWS » Covid-19, Polsek Pulau Laut Utara Bakti Sosial Bagi Sembako

Covid-19, Polsek Pulau Laut Utara Bakti Sosial Bagi Sembako

Tribratanews Polres Kotabaru – Wabah virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat juga membuat perekonomian menjadi lemah, dan pendapatan yang semakin tidak menentu bagi masyarakat.

Kapolsek IPTU YACOB SIHASALE, SE, M.Hum melihat situasi saat ini menggelar Bakti Sosial Peduli Masyarakat Yang Terdampak Covid-19, dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi sembako 30 paket untuk kebutuhan sehari-hari buat warga.

Dengan membagikan sembako, kepada warga masyarakat Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Bertempat di halaman Kantor Desa Sungai Taib, diterima secara langsung Oleh Kepala Desa Bpk Thamrin dan anggota Bhabinkamtibmas Aipda Aslim NK.

Bantuan Sembako sebanyak 30 Paket dari Kapolsek tersebut nantinya langsung di serahkan ke Warga Desa Sungai Taib yang mana diperuntuhkan bagi warga masyarakat yang terdampak Virus Covid-19, pada hari Kamis (16/4/2020).

Di sela-sela pembagian sembako, Kapolsek  juga memberikan himbawan dan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, dengan menjaga jarak dan selalu menjaga  kebersihan dengan rajin mencuci tangan.

“ Kegiatan bakti sosial yang kami laksanakan dengan membagikan sembako, bertujuan untuk meringankan warga masyarakat yang terdampak Virus Covid-19, bantuan ini tidak seberapa tapi  semoga dapat meringankan beban sudara-saudara kita yang ada di situ,” ucap Kapolsek.

Penulis : Ardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Laksanakan Instruksi Kapolri, Kapolres Kotabaru dan Jajaran Turun Dengarkan Keluhan Warga

Polres Kotabaru – Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafut Aditya Siregar, S.I.K bersama jajaran menemui sejumlah ...

Pemusnahan 29.42 Gram Sabu-Sabu Barang Bukti Tindak Pidana Narkotika

Polres Kotabaru musnahkan 29,42 gram Narkotika jenis Sabu-sabu, di Mako Polres Kotabaru. Senin (10/01). Puluhan ...

Sat Narkoba Polres Kotabaru, Kembali Ringkus 2 Warga Asal Kab. Tanah Bumbu

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Satuan Narkoba Polres Kotabaru kembali meringkus 2 warga asal ...

%d blogger menyukai ini: