Bersama Jaga Pemilu Aman dan Damai

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Anggota Polsek Dan Babhinsa Kumpul bersama dirumah Warga, Jumat (25/01/2019).

Kapolsek menyampaikan, anggota TNI-Polri agar senantiasa menjaga soliditas dan sinergitas. Hal itu, sangat diperlukan dalam mengawal Pesta Demokrasi agenda yang akan dihadapi. “Dalam waktu dekat, kita akan menghadapi beberapa agenda Pemilu Serentak 2019,”katanya.

Kapolsek mengingatkan “soliditas menjadi modal penting agar agenda yang dikawal dapat berlangsung aman dan lancar. Sinergitas TNI-Polri, juga merupakan cerminan kekuatan Bangsa Indonesia. TNI dan Polri adalah Pilar Negara. Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksisteni NKRI,”terangnya.

Di tempat yang sama Babhinsa Desa Magalau Serda Suyanto mengatakan, Silaturrahmi ini menunjukkan TNI dan Polri satu tujuan yaitu mengabdi kepada bangsa dan negara.

Kapolres Kotabaru Akbp Suhasto, S.I.K MH melalui Kapolsek Kelumpang Barat Iptu Beno Widiyanto menjelaskan ” kegiatan Kumpul bersama merupakan wujud TNI dan Polri siap bersinergi untuk mengawal Pesta Demokrasi ini. Seperti amanat pimpinan kita, TNI-Polri siap menjadi penggerak revolusi mental dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ujarnya.

Di tempat yang sama, Bp Sulaiman selaku Tokoh Agama yang hadir pada kegiatan itu mengatakan bahwa Polsek dan Bhabinsa kelumpang barat harus terus memelihara kekompakkan. Hal tersebut sangat diperlukan demi menjamin keamanan desa Kelumpang barat ini untuk Indonesia yang damai. “Selamat kepada Pak Kapolsek dan anggotannya serta pak babhinsa jaga terus kekompakkan,” ucapnya.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *