Bhabinkamtibmas Bersama Warga Deklarasi Pemilu Damai 2019

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara yang merupakan jajaran Polres mengajak warga desa binaannya untuk Deklarasi mendukung Pemilu Aman,damai dan sejuk. Minggu (10/02/2019) sekitar pukul 08.30 Wita. Tujuannya, agar suasana tetap kondusif menjelang digelarnya pesta demokrasi.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Sigam Aipda Sancoko mengatakan, Deklarasi damai Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang dilaksanakan bertujuan agar kondusifitas jelang Pilpres dan Pileg 2019.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iksan Prananto, S.I.K., menjelaskan, hanya kurang beberapa bulan saja masyarakat menghadapi Pilpres dan Pileg. mengajak, bersama-sama mendukung pesta demokrasi agar dapat berlangsung aman dan damai.

“Mari kita bersama menjaga keamanan terutama wilayah hukum Polres Kotabaru/Polsek Pulau Laut Utara, semua tidak bisa dilakukan oleh Polri akan tetapi harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat yang ada serta termasuk unsur pemerintahan, TNI serta  organisasi masyarakat”. Ucap Kapolsek.

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *