Home » SAT BINMAS » Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Untuk Membangun Kesadaran dan Partisipasi Terhadap Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Untuk Membangun Kesadaran dan Partisipasi Terhadap Kamtibmas

  TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Satuan Binmas melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan untuk membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, Kamis 29/11/18. Kegiatan yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas itu adalah mengecekan keaktifan Pos Kamling dan Cipkon rasa aman, Membangun kesadaran dan kewaspadaan masyarkat untuk selalu tanggap terhadap perkembangan yang terjadi, dan untuk Memberikan Binluh tentang Kamtibmas kepada masyarakat. Dalam kegiatan tersebut sasaran dari Bhabinkamtibmas tersebut yaitu warga masyarakat yang bergadang/petugas jaga pos kamling malam Di Wilkum Polres Kotabaru, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, serta memberikan Himbauan Kamtibmas.…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

 

Tribratanews Polres Kotabaru

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk membangun kesadaran kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Satuan Binmas melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan untuk membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, Kamis 29/11/18.

Kegiatan yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas itu adalah mengecekan keaktifan Pos Kamling dan Cipkon rasa aman, Membangun kesadaran dan kewaspadaan masyarkat untuk selalu tanggap terhadap perkembangan yang terjadi, dan untuk Memberikan Binluh tentang Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut sasaran dari Bhabinkamtibmas tersebut yaitu warga masyarakat yang bergadang/petugas jaga pos kamling malam Di Wilkum Polres Kotabaru, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, serta memberikan Himbauan Kamtibmas.

Kasat Binmas melalui para Bhabinkamtibmas mengatakan “Selalu tingkatkan kewaspadaan dilingkungan tempat tinggal masing-masing maupun terhadap Pendatang/Orang baru yang tidak dikenal dengan mengaktifkan lagi 1 X 24 jam tamu wajib lapor ke RT setempat dan apabila ada yang Mencurigakan agar Segera melaporkan Kepada Bhabinkamtibmas Desanya atau kantor Polisi terdekat, dan Agar masyarakat antisipasi terhadap paham radikal yang dapat memecah  persatuan dan kesatuan NKRI khususnya di wilayah hukum Polres Kotabaru”.

Sementara itu Kasat Binmas saat dikonfirmasi ditempat lain mengatakan ”Dengan Kegiatan tersebut dapat Memperat silaturahmi degan masyarakat serta terjalin nya kerjasama yang baik dan harmonis demi terciptanya Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Di Wilkum Polres Kotabaru, Memberikan rasa aman dan nyaman kepada msyarakat serta bersama-sama menolak Paham Radikal dan melawan Aksi Terorisme yang dapat merusak tatanan kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara, dan Situasi Kamtibmas Keseluruhan Wilkum Polres Kotabaru Dalam Keadaan Kondusif, Tertib, Aman Dan Terkendali”.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selamatkan Generasi Muda, Polres Kotabaru Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Sekolah

Dalam upaya mencegah penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja di lingkungan sekolah, Polres Kotabaru melalui Sat ...

Bhabinkamtibmas Bripka Wayan Bersama Karang Taruna Dan PKK Desa Pantai Baru , Door To Door Galang Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Tribrata News Polres Kotabaru – Terhimpun bantuan Dana Sekitar Rp. 4,2 Juta yang selanjutnya akan diserahkan ...

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

  Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, ...

%d blogger menyukai ini: