Cipta Kondisi Di Bulan Ramadhan,Polsek PL.Timur Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Masyarakat

Personil Polsek Pulau Laut Timur melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat dalam rangka cipta kondisi di bulan Ramadhan di Desa Teluk Gosong, Kec. Pulau Laut Timur, Kab. Kotabaru, Kamis (21/03/2024) malam.

Dikutip dari Kapolsek Pulau Laut Timur Iptu Kuwat Santoso mengatakan bahwa “Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pulau Laut Timur tersebut merupakan kegiatan cipta kondisi guna mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan kamtibmas, khususnya selama bulan suci Ramadhan ini.

Tujuan dari kegiatan ini, lanjutnya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah atau beristirahat maupun beraktivitas lainnya.

Kapolsek Pulau Laut Timur Iptu Kuwat Santoso menambahkan, anggota Polsek Pulau Laut Timur juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat supaya tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan apabila melihat suatu tindakan kejahatan segera melaporkan ke Kantor Polsek Pulau Laut Timur.

“Dan diharapkan dukungan masyarakat, sehingga situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif dapat kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Pulau Laut Timur ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *