Demi Kelancaran Lalu Lintas, Polantas Polres Kotabaru Rela Kehujanan Melakukan Gatur Lalin

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Hujan deras yang mengguyur wilayah Kotabaru dan sekitarnya, tidak menyurutkan semangat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotabaru untuk menertibkan kendaraan yang berlalu lintas. Senin (29/4/24).

sejumlah Polantas, mengatur arus lalu lintas kendaraan di Jl. Raya Berangas Simpang Bima, Jl. Nelayan Simpang Tugu Nelayan, Jl. Pangeran Hidayat Simpang Irama, Jl. Veteran Simpang Dirgahayu, Jl. M. Alwi Simpang Misaya, Jl. Putri Ciptasari Simpang Limbur Raya dan Jl. H. Hasan Basri Simpang Mandin.

Para anggota Satlantas, tampak mengatur lalu lintas dengan menggunakan jas hujan, Ia tampak memberikan arahan kepada para pengendara dengan peluit dan ayunan tangannya.

Mereka tidak lagi memandang turunnya hujan, yang penting masyarakat merasa aman dan nyaman

Kasat Lantas IPTU Royke Noldy Darean, S.TR.K, Mengungkapkan, kondisi cuaca tidak akan menghalangi kewajiban seorang polisi lalu lintas yang berada di lapangan. Baik panas maupun hujan, polisi memiliki kewajiban untuk mengatur lalu lintas agar tetap lancar.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif walaupun pada saat itu personil kami kehujanan di lapangan,” Tegas Kasat Lantas.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *