Seorang Nelayan Dikabarkan Tenggelam di Perairan Tanjung Gunung Kotabaru, Polsek Pulau Sebuku Bersama Warga Lakukan Upaya Pencarian

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Peristiwa tragis terjadi, seorang nelayan bernama Juhamdi dilaporkan tenggelam di perairan Tanjung Gunung Desa Ujung, Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru. Kejadian ini terjadi pada Senin, 29 April 2024, sekitar pukul 02.30 Wita.

Juhamdi, yang berusia 47 tahun dan berasal dari Kelurahan Kotabaru Hilir Kec. Pulau Laut Sigam Kab. Kotabaru, diketahui tenggelam saat sedang bersama nahkoda kapalnya, Amirullah, dalam rangka menangkap ikan di sekitar Selat Sebuku.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si melalui Kapolsek Pulau Sebuku AKP Suryadi menjelaskan Kronologi kejadian, bahwa Amirullah sang Nakhoda Kapal mendapati celana trening Juhamdi di kapal tanpa kehadiran sang nelayan, yang diduga terjatuh ke laut saat buang air kecil.

“Upaya pencarian terus dilakukan oleh para nelayan dan aparat keamanan, termasuk Polsek Pulau Sebuku, namun korban masih belum ditemukan hingga saat ini. Upaya pencarian juga melibatkan koordinasi dengan Satpolair Polres Kotabaru dan Tim Basarnas Kabupaten Kotabaru. Situasi masih dalam pengawasan dan pencarian terhadap korban terus dilakukan dengan harapan Juhamdi dapat ditemukan dengan selamat” Pungkas Kapolsek.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *