Duduk Santai Cerminan Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Duduk bersama dengan warga hari minggu pagi 03 Pebruari 2019, Personel Polsek Pulau Laut Utara yang juga mengemban sebagai Bhabinkamtibmas Kel Baharu Selatan Bripka Ardi, melaksanakan sambang ke warga masyarakat binaan saat itu sedang berkumpul duduk di salah satu poskamling di desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ardi, Sampaikan pesan Kamtibmas Jaga kekompakan dengan warga yang lain dan saling membantu untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif jelang Pilpres dan Pileg 2019, jangan mudah percaya adanya berita hoax, saring sebelum ikut melanjutkan/share, serta jangan ada yang ikut menggunakan Narkoba dan Miras.

Pada saat ngobrol santai Bripka Ardi menyempaikan himbawan kamtibmas dengan penuh keakraban sambil tertawa bersama warga binaannya. Bripka Ardi titip pesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian dengan ikut memberikan informasi bila menemukan tindak kejahatan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Kepolisian.

Kapolsek Pulau Laut Utara, mengatakan “Agar Bhabinkamtibmas selalu melekat dengan warga masyarakat dan ada setiap diperlukan dalam kegiatan di wilayah binaannya. Bhabinkamtibmas juga aktif memberikan penyuluhan agar men jauhi Norkoba dan Miras,sehingga desa binaan tetap aman”, ujar Kapolsek.

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *