Home » POLSEK PL TENGAH » Ingin dikenali masyarakat, Para polisi ini datang kerumah masyarakat dari pintu ke pintu

Ingin dikenali masyarakat, Para polisi ini datang kerumah masyarakat dari pintu ke pintu

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Minggu (17/02/2019) Perlunya kehadiran Polri dimasyarkat membuat Para BKTM Polsek Pulau Laut Tengah melaksanakan kegiatan kunjungan dan pendataan dari pintu ke pintu atau biasa disebut Doot to Door Sistem ( DDS). selain membuat masyarakat senang karena dikunjungi oleh anggota BKTM,masyarakat juga mengetahui BKTM yang bertugas didesa mereka. Masyarakat pun bisa bertanya kepada para BKTM tersebut tentang kepolisian,seperti peryaratan dan cara pembuatan SKCK,Surat keterangan hilang, Izin keramaian dan Penerimaan Anggota Polri. Melalui Kapolsek Pulau Laut Tengah Iptu H.Pato,s Tompo menjelaskan para BKTM Polsek Pulau Laut Tengah,selalu aktif melaksanakan kegiatan DDS di desanya masing - masing,karena penting kehadiran…

Review Overview

User Rating: 0.75 ( 1 votes)

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Minggu (17/02/2019) Perlunya kehadiran Polri dimasyarkat membuat Para BKTM Polsek Pulau Laut Tengah melaksanakan kegiatan kunjungan dan pendataan dari pintu ke pintu atau biasa disebut Doot to Door Sistem ( DDS).

selain membuat masyarakat senang karena dikunjungi oleh anggota BKTM,masyarakat juga mengetahui BKTM yang bertugas didesa mereka.

Masyarakat pun bisa bertanya kepada para BKTM tersebut tentang kepolisian,seperti peryaratan dan cara pembuatan SKCK,Surat keterangan hilang, Izin keramaian dan Penerimaan Anggota Polri.

Melalui Kapolsek Pulau Laut Tengah Iptu H.Pato,s Tompo menjelaskan para BKTM Polsek Pulau Laut Tengah,selalu aktif melaksanakan kegiatan DDS di desanya masing – masing,karena penting kehadiran anggota Polri dimasyarakat sangat perlukan untuk menjaga Kamtibmas terutama di wilayah hukum Polsek Pulau Laut Tengah.

Penulis : FAISAL

Editor : FAISAL

Publish : Polsek Pulau Laut Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Timah Panas Polisi,Lumpuhkan Spesial Pembobol Rumah.

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Rabu (15/05/2019) Seringnya rumah atau warung yang kebobolan di Wilkum Polsek ...

Bhabinkamtibmas PL Tengah,Turun ke Mesjid Menempelkan Poster Himbauan.

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Rabu (10/04/2019) Seringnya Tempat ibadah atau mesjid menjadi tempat ajang kampanye ...

Ipda Mujianto bersama Bripka Wayan Kunjungi Warga kurang mampu.

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Senin (08/04/2019)Bhabinkamtibmas Ds Pantai Baru Bripka Wayan bersama Ipda Mujianto mengunjungi ...

%d blogger menyukai ini: