Home » HEADLINE NEWS » Sembari Bersilaturahmi, Polsek Pulau Laut Tengah Kerja Bakti Bersihkan Gereja

Sembari Bersilaturahmi, Polsek Pulau Laut Tengah Kerja Bakti Bersihkan Gereja

Kotabaru.kalsel.polri.go.id - Polres Kotabaru, Polsek Pulau Laut Tengah melaksanakan kerja bakti membersihka tempat ibadah, tepatnya di Geraja GPDI desa Mekarpura RT.04 Kecamatan Pulau Laut Tengah. Kamis (25/8) Kapolsek Pulau Laut Tengah, AKP Moersani, S.Sos., M.Ap menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. "Jadi hari ini kita melaksanakan Silaturahmi ke penguruns Gereja GPDI sekaligus melaksanakan kerja bakti membersihkan gereja." ujar AKP Moersani "Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat" lanjutnya Disamping itu, kata AKP Moersani, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat khususnya…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru, Polsek Pulau Laut Tengah melaksanakan kerja bakti membersihka tempat ibadah, tepatnya di Geraja GPDI desa Mekarpura RT.04 Kecamatan Pulau Laut Tengah. Kamis (25/8)

Kapolsek Pulau Laut Tengah, AKP Moersani, S.Sos., M.Ap menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

“Jadi hari ini kita melaksanakan Silaturahmi ke penguruns Gereja GPDI sekaligus melaksanakan kerja bakti membersihkan gereja.” ujar AKP Moersani

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat” lanjutnya

Disamping itu, kata AKP Moersani, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat khususnya tokoh agama.

Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Pulau Laut Tengah.

Pendeta Geraja GPDI mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh pihak Kepolisian. Menurutnya, sejauh ini Polri khususnya Polsek Pulau Laut Tengah selalu hadir memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian bapak-bapak Polisi. Selama ini kami juga sudah dijaga dengan baik.” ucap Pendeta gereja GPDI Mekarpura.

(Humas Polres Kotabaru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 68, Sat Lantas Polres Kotabaru Bagikan 1000 Paket Sembako

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68, Satuan Lalu ...

Himbauan dan Pemberitahuan One Way System di Jalan Sekitar Siring Laut Kotabaru

Polres Kotabaru PoldaKalsel – Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan himbauan dan pemberitahuan mengenai ...

Tebar Berkah di Hari Jumat; Sat Binmas Polres Kotabaru Bagikan Nasi Ke Warga Usai Shalat Subuh Berjamaah

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Satuan Binmas Polres Kotabaru menggelar acara mengharukan yang diberi nama “Jumat ...

%d blogger menyukai ini: