INI WUJUD RAGAM AKSI SOSIAL BHABINKAMTIBMAS POLICE CARE ( POLISI PEDULI )KEPEDULIAN KEPADA LANSIA BERSAMA BHAYANGKARI

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Kamis, (29 Januari 2020) Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara Brigadir Alfianus Rungo bersama sang istri menyambangi warga binaanny di Desa Baharu Utara Kec. Pulau Laut Utara/Sigam Kab. Kotabaru, Sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga Lanjut Usia.

Brigadir Afianus Rungo didampingi istrinya sambangi warga yang lanjut usia dan melakukan cek kesehatan terhadap nenek Rosidah dan nenek mila, yang di lakukan oleh istrinya yang juga sebagai Perawat Kesehatan, bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan warga binaan di mana sang suami bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas di desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Utara/Sigam Kab.Kotabaru.

Kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Alfianus Rungo ini adalah salah satu wujud kepedualiannya terhadap warga binaan tentang kesehatan dan kepada warga yang sudah lanjut usia, dalam kunjunganya Ia sangat prihatin melihat seorang perempaun yang sudah tua dan rumah tempat tinggalnya sudah mulai tidak layak ditinggali serta kondisi kesehatannya sedang kurang baik.

Brigadir Alfianus Rungo mengatakan “Kami sebagai anggota Polri tentu merasa prihatin melihat orang tua yang sakit dan tinggal di rumah yang sudah tidak layak, oleh karena itu kami berinsiatif untuk membantunya,”kata Brigadir Alfianus Rungo.

Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU Yacob Sihasale, S.E., M.Hum, “mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan istrinya merupakan kegiatan yang sangat positif dan apresiasi atas kegiatan membantu warga dalam urusan kesehatan sehingga terjalin kemitraan dengan warga binaanya dengan peran aktif Polri ditengah-tengah masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif, ” Ucap Kapolsek.

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *