Iptu Mujiyanto Minta Para Orang Tua Lebih Ketat Awasi Anak Remajanya di Bulan Ramadhan

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Satuan Binmas Polres Kotabaru melakukan Himbauan Kamtibmas di wilayah Polres Kotabaru. Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU Mujiyanto, AIPDA Bachroni Yahya, dan BRIPTU Benny Wijayanto, dengan lokasi di Jalan Singabana dan Pasar Limbur Raya. Kamis (14/3/24) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri Polres Kotabaru dengan masyarakat guna mendukung program Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam menghadapi bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024, Kasat Binmas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi kelancaran ibadah puasa umat muslim.

Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci dan aman guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Khususnya bagi warga di Jalan Singabana dan Pasar Limbur Raya, para orang tua diminta untuk lebih ketat mengawasi pergaulan anak-anak agar tidak terlibat dalam balap liar, penggunaan petasan yang berbahaya, serta tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

“Kegiatan himbauan ini berlangsung hingga pukul 10.30 WITA dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga stabilitas dan
kondusifitas di wilayah Polres Kotabaru”. Tutur Kasi Humas Iptu Agus Riyanto.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *