Jelang Pensiun Samsul Bahri Guru SDN 2 Perumnas Hilir Dapat Paket Umroh Gratis Kapolres Kotabaru

Polres Kotabaru Polda Kalsel_Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si memberikan Paket Umroh gratis kepada Sdr. Samsul Bahri Guru SDN 2 Perumnas Hilir Kotabaru.

Paket ibadah umroh ini, diserahkan Kapolres Kotabaru saat kegiatan Sikoba Saijaan Presisi sosialisasi Pendidikan Manusia Ramah Anak di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru, pada Minggu (10/9/23)

Kegiatan ini disaksikan oleh Drs. Selamet Riyadi, MM. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru, Gewsima Mega Putra, SM. MM. Perwakilan DPRD Kotabaru, Perwira Staf Polres Kotabaru dan perwakilan Guru SD, SMP dan SMA sederajat Kabupaten Kotabaru.

Kapolres Kotabaru mengatakan Pemberian Paket ibadah umroh ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas dedikasi Sdr. Samsul Bahri sebagai tenaga didik.

Diketahui Sdr. Samsul Bahri akan memasuki masa pensiun tanggal 1 Oktober 2023  mendatang setelah puluhan tahun mengabdi sebagai tenaga didik

Sementara, setelah menerima paket ibadah umroh dari Kapolres Kotabaru, Sdr. Samsul Bahri mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Kotabaru dan jajarannya atas penghargaan yang diterimanya dan semoga apa yang dilakukan oleh Kapolres dicatat  sebagai ibadah oleh Allah Swt.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *