Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Pedagang Ikan dan Nelayan di Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Masyarakat pedagang ikan dan nelayan di Kotabaru curhat ke Polisi soal sempitnya akses keluar masuk pasar ikan di Pasar Kemakmuran Kotabaru.

Untung, salah satu pedagang ikan, sebut kondisi jalan yang sempit diperparah dengan parkir kendaraan yang semrawut.

“Jadi tambah sempit karena banyak yang parkir tidak beraturan, kita yang mau masuk bawa ikan jadi susah pak” curhat Untung dihadapan Kabag Log dan Kasat Resnarkoba Polres Kotabaru yang menggelar sesi Jumat Curhat. Jumat (17/2/2023)

Menanggapi hal itu, Polres Kotabaru akan menyampaikan keluahan dan masukan warga yang bersangkutan kepada pihak terkait.

“Keluhan bapak-bapak akan kami sampaikan ke pimpinan dalam hal ini Kapolres Kotabaru, yang selanjutnya akan di koordinasikan dengan pihak-pihak terkait” ujar Kabag Log Polres Kotabaru, AKP Tumbur Sirait

Selain itu, masyarakat setempat juga mengeluhkan seringnya kemalingan dagangan ikan terutama saat malam hari. Meski demikian, hal itu juga diakui akibat dari kelalain warga yang kurang memperhatikan faktor keamanan.

“Kami sarankan kepada pengelola pelelangan ikan disini supaya membentuk Pam Swarkarsa atau ronda, nanti kami dari Kepolisian akan memback-up dengan patroli di jam-jam rawan” kata Kasat Resnarkoba, AKP Nur Alam

Saat diminta masukan terkait pelayanan Polres Kotabaru, masyarakat pedagang ikan kompak menjawab puas dengan pelayananan masyarakat yang diberikan Polres Kotabaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *