Kabag Ops Polres Kotabaru Akp Sofyan, S.I.K Pimpin Serah Terima Penjagaan

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Kabag Ops Polres Kotabaru Akp Sofyan, S.I.K memimpin kegiatan serah terima penjagaan dari piket jaga lama kepada piket jaga baru serta cek pelaksanaan personil,  Senin (29/03/2021)

Kegiatan serah terima diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi dan piket penjagaan yang lama dan baru. Serah terima penjagaan dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama. Kejadian yang terjadi di petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya. Selain itu, dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan piket jaga baru mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan, tahanan, maupun barang inventaris.

Sementara itu Kapolres Kotabaru Akbp Andi Adnan Syafruddin, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kabag Ops Polres Kotabaru Akp Sofyan, S.I.K mengatakan “agar personil yang melaksanakan piket jaga Mako maupun piket fungsi selalu tetap waspada, serta lebih meningkatkan pengamanan Mako dan Personil yang bertugas, dan juga memeriksa setiap tamu yang masuk ataupun berkunjung ke Polres Kotabaru, sehingga jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. ” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *