Deprecated: Fungsi jetpack_form_register_pattern tidak berlaku lagi sejak versi jetpack-13.4! Gunakan Automattic\Jetpack\Forms\ContactForm\Util::register_pattern sebagai penggantinya. in /home/kotabarukalsel/public_html/news/wp-includes/functions.php on line 6031
Kapolres Kotabaru Kukuhkan 135 Personel Polisi RW - TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU

Kapolres Kotabaru Kukuhkan 135 Personel Polisi RW

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si kukuhkan 135 Polisi RW. Senin (19/6)

Prosesi pengukuhan digelar dalam Apel Pengukuhan Polisi RW dan Apel Besar Ka Pos Satkamling yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru.

Dalam amanatnya, Kapolres Kotabaru mengatakan, Polisi RW merupakan program yang diluncurkan oleh Polri dalam rangka mempertahankan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya menjelang Pemilu 2024

“Polisi RW adalah program yang diluncurkan oleh Pimpinan Polri yang menjadi strategi untuk menekan dan mengantisipasi timbulnya berbagai gangguan Kamtibmas” ujarnya

“Melalui Polri RW diharapkan akan lebih meningkatkan Polri bermitra dengan semua unsur guna meningkatkan sinergitas dan kolaborasi, mencari solusi pemecahan masalah gangguan Kamtibmas untuk meningkatkan kesadaran hukum dan kepedulian masyarakat terhadap kamtibmas” lanjut Kapolres Kotabaru.

Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah Kotabaru yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi jajaran Polri yang meluncurkan program Polisi RW.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program ini sehingga nanti kita bisa bekerja sama secara solid di tingkat bawah dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Kotabaru” ujar Syairi Mukhlis, Ketua DPRD Kotabaru

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, menurutnya, dengan adanya Polisi RW, polisi dapat lebih dekat dengan masyarakat, masyarakat juga merasa lebih aman dan lebih terayomi.

“Kami dari Pemerintah Daerah sangat mendukung program Polisi RW ini, terlebih kita akan menghadapi Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, sehingga keberadaan Polisi RW ini dapat lebih mengantisipasi gangguan keamanan lingkungan.” ujar Said Akhmad, Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru.

Selain dihadiri Ketua DPRD dan Sekda Kotabaru, Apel Pengukuhan Polisi RW juga dihadiri oleh unsur Forkopimda lainnya serta stakeholder terkait.

(Humas Polres Kotabaru )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *