Ini Dia Aksi Mulia Polres Kotabaru: Bakti Sosial Religi Bersihkan Tempat Ibadah Menyambut Hari Bhayangkara ke-77

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan, menggelar bakti sosial religi tempat ibadah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Masjid Miftahul Jannah, Gereja GPIB, dan Kelenteng An Hwa Tian, Kabupaten Kotabaru. Senin, (19/6).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H.,M.H.,M.S.i diawali dengan apel, sambutan, dan penyerahan bantuan yang salah satuhnya berupa 10 sak semen, 30 dus keramik lantai, 20 kg cat jotun kemasan Pal, 2,5 kg cat jotun kemasan galon, 10 sapu taman, 10 sapu lantai, 10 serok sampah, 10 pel lantai, 10 keset lantai dan 10 kemoceng bulu ayam.

“Kami sampaikan kepada pengurus Masjid bahwa kedatangan kami disini adalah untuk menyambut hari Bhayangkara yang ke-77, kami secara serentak melaksanakan kegiatan bakti sosial yang sasaranya adalah tempat-tempat ibadah,” buka AKBP Dr. Tri Suhartanto saat sambutan.

Kapolres juga mengajak kepada anggota Polri yang terlibat dalam pembenahan/bersih-bersih tempat ibadah untuk melaksanakan dengan semangat, bahwa ini adalah bagian dari kegiatan menyambut HUT Bhayangkara yang ke-77.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa menjadikan Masjid ini menjadi lebih baik lagi,” pungkas AKBP Dr. Tri Suhartanto.

Pengurus Masjid Miftahul Jannah, mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah peduli terhadap kebersihan tempat ibadah dan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77.

“Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga selamat hari Bhayangkara ke-77, mudah-mudahan dengan kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini menjadi amal baik, dan mendapat ganjaran setimpal dari Allah SWT,” ujarnya

Selanjutnya, personil Polres Kotabaru serta pengurus Masjid dan Gereja melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan drainase dan lokasi Masjid, Gereja.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *