Home » KELUMPANG BARAT » Lakukkan giat Patoli dan Sambang Toga untuk wujudkan Harkamtibmas yang aman.

Lakukkan giat Patoli dan Sambang Toga untuk wujudkan Harkamtibmas yang aman.

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU - Dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas di Kecamatan Kelumpang Barat, Polsek Kelumpang Barat bersinergitas untuk menjalin kemitraan dengan beberapa tokoh agama yang ada. Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kelumpang Barat Aiptu Dedy Gunawan bersama Kanit Sabhara Brigadir Aris Pramono melakukan kunjungan ke rumah Tokoh Agama Bapak Sabarudin Desa Magalau Hulu, Rabu (27/2/2019). Giat kunjungan ini selain mempererat tali silaturahmi, juga untuk memastikan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) didesa tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk upaya mencegah gangguan kamtibmas, karena dengan hadirnya Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan damai bagi warga setempat. Dalam kesempatan tersebut…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas di Kecamatan Kelumpang Barat, Polsek Kelumpang Barat bersinergitas untuk menjalin kemitraan dengan beberapa tokoh agama yang ada.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kelumpang Barat Aiptu Dedy Gunawan bersama Kanit Sabhara Brigadir Aris Pramono melakukan kunjungan ke rumah Tokoh Agama Bapak Sabarudin Desa Magalau Hulu, Rabu (27/2/2019).

Giat kunjungan ini selain mempererat tali silaturahmi, juga untuk memastikan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) didesa tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk upaya mencegah gangguan kamtibmas, karena dengan hadirnya Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan damai bagi warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Dedy Gunawan berpesan menjelang pemilu 2019 agar masyarakat tidak mudah terprovokasi berita Hoax yang marak beredar dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

“Terutama dalam situasi masa kampanye saat ini, diharapkan perangkat desa bersama masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga kamtibmas,” terangnya.

Sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat. Dengan keaktifan peran Tokoh Agama dalam menjaga kamtibmas serta menjaga kerukunan antar umat beragama diharapkan dapat meminimalisir konflik sara menjelang pemilu 2019 di Kecamatan Kelumpang Barat,” pungkasnya.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat
Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bagikan Takjil Guna Meningkatkan Silaturrahmi Antar Sesama Muslim

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polsek Kelumpang Barat membagikan takjil kepada warga muslim yang sedang ...

Sosialisasi Program PKH dari Dinas Sosial Kotabaru didampingi Kapolsek Kelumpang Barat

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di Aula Kecamatan Kelumpang Barat, Pendamping Penerima Keluarga Harapan (PKH) ...

Polsek Kelumpang Barat melakukkan kunjungan ke SMP wujud Implementasi Program Polri

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO melaksanakan kegiatan kunjungan ke sekolah ...

%d blogger menyukai ini: