Laporan Quick Respon Masayarakat Desa Pantai Kec. Kelumpang Selatan Kab. Kotabaru

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Pada hari  Kamis tanggal 31 Oktober 2019 skj 09.00 wita Sat Polair Polres Kotabaru menerima tamu dari perwakilan persatuan nelayan desa Pantai Kec. Kelumpang Selatan.

Pada kegiatan ini perwakilan nelayan desa pantai Kec. Kelumpang Selatan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kotabaru, Kasat Polair, besertaa anggota mengenai respon sat polair terhadap laporan masyarakat desa Pantai tentang permasalahan penangkapan ikan dengan alat tangkap trawl mini oleh nelayan desa Rampa.

Adapun imbauan yang disampaikan  Ka Sub Nit Tindak Unit Gakkum Sat Polair Aipda Ponco Irawan kepada masyarakat pantai agar tidak menggunakan alat tangkap yang dilarang saat melakukan aktifitas penangkapan ikan dan  diharapakan kepada masyarakat untuk melaporkan kepada sat polair apabila ada menemukan pelanggaran atau tindak pidana. 

Tindakan ini diharapkan untuk mengurangi penangkapan ikan dengan alat yang dilarang karena dapat memusnahkan populasi ikan yang berada diperairan kotabaru. Diharapkan kepada masyarakat kotabaru agar dapat mematuhi peraturan yang berlaku.

 

Penulis : Operator Humas Polres Kotabaru

Editor : Operator Humas Polres Kotabaru

Publish : Operator Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *