Mempererat tali silahturahmi kapolsek beserta kanit intel datangi rumah tokoh masyarakat

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek klp selatan Iptu Yacob Sihasale.se.m.hum bersama kanit intel aiptu Gatot Aprianto silahturahmi kekediaman tokoh masyarakat di desa kupang jaya kec.klp selatan.

Pada kesempatan kali ini disela sela kesibukan nya beliau bersama Kanit intel Aiptu Gatot Aprianto menyempatkan untuk berkunjung dikediaman tokoh masyarakat guna menjalin dan mempererat hubungan tali silahturahmi yang baik antara petugas dan masyarakat.agar nantinya terbentuk kerjasama yang solid antara perugas dan masyarakat dalam menjaga keamanan diwilkum polsek klp selatan apalagi menjelang masa masa pemilu seperti sekarang ini.

Beliau berpesan agar masyarakat tidak ragu ragu untuk memberikan informasi sekecil apapun. kami selalu siaga kapanpun ada laporan dan informasi mengenai hal apapun.tak kenal waktu bila itu sifat nya emergenci dan berhubungan dengan warga kami.kami selalu ada dan siap kapanpun dibutuhkan.”ungkap beliau.

Berkaitan dengan pemilu.Tidak lupa pula beliau berpesan agar masyarakat selalu menjaga keharmonisan dengan sesama walau beda pilihan atau pendapat.saling menghargai perbedaan dan tidak mudah terpancing dengan provikasi dari pihak yang ingin mengambil keuntungan semata. sekali lagi kami mengharapkan kerjasama untuk kita bersama sama menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Febriadi.s
Editor : Febriadi.s
Publish : Humas klp selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *