Home » HEADLINE NEWS » Nataru Berlangsung Aman, Kapolres Kotabaru Apresiasi Kinerja Personel Pengamanan

Nataru Berlangsung Aman, Kapolres Kotabaru Apresiasi Kinerja Personel Pengamanan

Polres Kotabaru - Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Aditya Siregar, Sik. Memimpin Apel jam pimpinan mengawali tahun 2022 dilapangan apel Mapolres Kotabaru. Senin (3/1). Hadir pada giat apel Waka Polres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi, SH. Sik. MH., Kabag Ops, Para PJU Polres Kotabaru, Perwira Staf dan anggota Polres Kotabaru. Kapolres Kotabaru dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas kinerja anggotanya baik pengamanan Natal dan pergantian tahun baru maupun pelaksanaan vaksinasi Presisi serta pelaksanaan tugas lainnya. "Terima kasih atas Kinerja rekan - rekan semua, baik terkait pengamanan Nataru dan pelaksanaan Vaksinasi Presisi serta pelaksanaan tugas rutin lainnya, ini semua berkat kerja keras…

Review Overview

User Rating: 4.41 ( 1 votes)

Polres Kotabaru – Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Aditya Siregar, Sik. Memimpin Apel jam pimpinan mengawali tahun 2022 dilapangan apel Mapolres Kotabaru. Senin (3/1).

Hadir pada giat apel Waka Polres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi, SH. Sik. MH., Kabag Ops, Para PJU Polres Kotabaru, Perwira Staf dan anggota Polres Kotabaru.

Kapolres Kotabaru dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas kinerja anggotanya baik pengamanan Natal dan pergantian tahun baru maupun pelaksanaan vaksinasi Presisi serta pelaksanaan tugas lainnya.

“Terima kasih atas Kinerja rekan – rekan semua, baik terkait pengamanan Nataru dan pelaksanaan Vaksinasi Presisi serta pelaksanaan tugas rutin lainnya, ini semua berkat kerja keras dari rekan – rekan semua.” Terangnya.

“Alhamdulillah pencapaian vaksin di Kab. Kotabaru sudah lebih dari 71 persen, berarti target dari bapak Presiden RI sudah tercapai dan kedepan kita akan membuat rencana aksi terkait vaksinasi anak usia 6 – 12 tahun.” Imbuhnya.

Setelah apel jam pimpinan dilanjutkan kegiatan Anev kegiatan mingguan yang dipimpin oleh Kapolres Kotabaru dan diikuti oleh Waka Polres Kotabaru serta para Pejabat utama diruang Kapolres Kotabaru.

Kapolres Kotabaru saat memimpin Anev mingguan menyampaikan bahwa target pencapaian vaksinasi di tahun 2021 sudah tercapai dan ditahun 2022 capaian vaksinasi pertama harus sudah 100 persen.

“Capaian vaksinasi kedua masih sangat rendah, sasaran Lansia juga masih rendah dan mulai bulan Januari minggu kedua vaksinasi anak usia 6 – 12 tahun akan segera dilaksanakan.” Terangnya.

“Agar Kabag Ops dan para Kapolsek Jajaran segera koordinasikan dengan Dinkes Kotabaru terkait mapping vaksinasi kedua dan rencana aksi vaksinasi untuk anak usia 6 – 12 tahun.” Tegasnya.

“Kenapa Polri dan TNI sibuk vaksinasi, ini karena pandemi covid -19 telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai darurat wabah nasional dan dalam kondisi darurat maka aparat di bidang pertahanan dan keamanan wajib turun tangan.” Pungkasnya.

Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sat Binmas Polres Kotabaru Periksa Seragam Anggota Satpam di Kotabaru

Satuan Binmas Polres Kotabaru, dipimpin Aipda Bachroni Yahya bersama 2 anggota Bripka Edward Manurung dan ...

Pelaksanaan Vaksin Presisi Covid-19 Serentak di Sekolah MTSN 1 Kotabaru Dipantau oleh Kapolri

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meninjau ...

Kapolres Kotabaru Pimpin Upacara Sertijab Lingkup Polres Kotabaru

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Jabatan Waka Polres dan Kabag Ops Polres Kotabaru, resmi ...

%d blogger menyukai ini: