Pelaksanaan Vaksin Presisi Covid-19 Serentak di Sekolah MTSN 1 Kotabaru Dipantau oleh Kapolri

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meninjau langsung akselerasi vaksinasi serentak di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin (Kalsel). Kamis siang (10/2).

Dalam kesempatan ini, Kapolri memantau secara virtual vaksinasi covid-19 di 4.988 tempat vaksinasi di 34 Provinsi di Indonesia termasuk di Kab. Kotabaru.

Kab. Kotabaru melaksanakan kegiatan vaksin covid-19 serentak di Sekolah MTSN 1 Kotabaru Jl. H. Agus Salim Kel. Kotabaru Tengah Kec. Pulau Laut Sigam Kab. Kotabaru.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Aditya Siregar, Sik. Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alidrus, SH, Sekda Kab. Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, Kadinkes Kotabaru Suprapti Tri Astuti, ST. MT, Kasdim 1004 Kotabaru Mayor Czi Suyadi, Kabag Ops Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH. MH. Sik, Lanal Kotabaru Letda Laut Kholiswoyo dan para PJU Polres Kotabaru.

Bupati Kotabaru bersama Kapolres Kotabaru didampingi Kadinkes Kotabaru menyempatkan melihat dan meninjau pelaksanaan vaksin anak – anak diruang kelas MTSN 1 Kotabaru sebelum pelaksanaan vicon bersama bapak Kapolri dimulai.

Dalam sambutannya Kapolri mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program prioritas, karena kita sudah menghadapi virus covid-19 varian omicron yang sangat cepat penyebarannya dan telah mencapai 46 Ribu kasus sampai hari ini.

“Saya akan cek langsung hari ini kegiatan vaksinasi yang rekan-rekan laksanakan secara serentak di 34 Provinsi di Indonesia,” terangnya.

“Dan saya ingatkan daerah yang capaian vaksin di bawah rata-rata Nasional, agar ditingkatkan dan maksimalkan khususnya vaksin untuk Lansia. Strateginya silahkan disesuaikan dengan kondisi wilayah masing – masing,” tegasnya.

Pukul 15.30 Wita kegiatan vaksinasi selesai dan sudah tercatat dan terdatakan hari ini sebanyak 200 Dosis vaksin jenis sinovac telah disuntikkan kepada Lansia dan anak – anak pelajar MTSN 1 Kotabaru.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *