Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 68, Sat Lantas Polres Kotabaru Bagikan 1000 Paket Sembako

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68, Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru menggelar bakti sosial dengan membagikan 1000 paket sembako kepada berbagai pihak yang membutuhkan. Senin (18/9/2023)

Pembagian sembako ini diselenggarakan di beberapa lokasi strategis di Kotabaru, termasuk Panti Asuhan Al-Istiqomah, Rumah Tahfiz Saijaan, Terminal Masjid Agung Husnul Khatimah, Pelabuhan Panjang, dan Terminal Higa Gunung. Acara ini menjadi bukti nyata kepedulian Sat Lantas Polres Kotabaru terhadap masyarakat, terutama yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Sat Lantas, IPTU Ristanto Yulihadi, S.H., dan dilepas oleh WakaPolres Kotabaru, KOMPOL Agus Rusdi Sukandar, S.H., S.I.K., M.H. Sasaran pembagian sembako ini mencakup beberapa kelompok masyarakat, yaitu panti asuhan, pesantren, buruh, pemulung, nelayan, supir angkot, dan ojek.

Semangat kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh Sat Lantas Polres Kotabaru melalui pembagian paket sembako ini semakin memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat, serta mengingatkan kita semua akan pentingnya berbagi dalam membangun kebersamaan dan persatuan.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *