Home » KELUMPANG BARAT » Polsek Kelumpang Barat Bersih-bersih Masjid bersama Warga.

Polsek Kelumpang Barat Bersih-bersih Masjid bersama Warga.

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Bungkukkan di Kecamatan Kelumpang Barat Kabupaten Kotabaru terus melakukan kegiatan sosial di wilayah hukumnya. Selasa, (19/02) anggota Polsek Bungkukkan Kec. Kelumpang Barat melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid Al Mutadzakkirin di Desa Batangkulur Kecamatan Kelumpang Barat Kotabaru. Bersama dengan petugas masjid, para anggota membersihkan masjid baik dihalaman masjid hingga ke bagian dalam masjid. Menggunakan peralatan kebersihan, mereka bahu membahu membersihkan masjid. Tanpa ada rasa canggung dan risih, meski mengenakan kaus dan seragam Polri. Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai bentuk nyata agar anggota Polsek Kelumpang Barat lebih dekat…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Kepolisian Sektor (Polsek) Bungkukkan di Kecamatan Kelumpang Barat Kabupaten Kotabaru terus melakukan kegiatan sosial di wilayah hukumnya.

Selasa, (19/02) anggota Polsek Bungkukkan Kec. Kelumpang Barat melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid Al Mutadzakkirin di Desa Batangkulur Kecamatan Kelumpang Barat Kotabaru.

Bersama dengan petugas masjid, para anggota membersihkan masjid baik dihalaman masjid hingga ke bagian dalam masjid.

Menggunakan peralatan kebersihan, mereka bahu membahu membersihkan masjid. Tanpa ada rasa canggung dan risih, meski mengenakan kaus dan seragam Polri.

Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai bentuk nyata agar anggota Polsek Kelumpang Barat lebih dekat kepada masyarakat.

Pihaknya akan berkeliling secara bergantian dengan membersihkan mushala dan masjid yang ada di Kecamatan Kelumpang Barat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk sinergi dan kedekatan anggota Polri kepada masyarakat. Sehingga Ketertiban dan keamanan lingkungan di Wilayah Polsek Kelumpang Barat terus terjaga dengan baik,” lanjutnya.

Dengan kerja bakti dan bergotong royong akan menjadikan kedekatan antara Polri dan Masyarakat sehingga terjalin kemitraan dalam pelaksanaan tugas kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat
Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bagikan Takjil Guna Meningkatkan Silaturrahmi Antar Sesama Muslim

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polsek Kelumpang Barat membagikan takjil kepada warga muslim yang sedang ...

Sosialisasi Program PKH dari Dinas Sosial Kotabaru didampingi Kapolsek Kelumpang Barat

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di Aula Kecamatan Kelumpang Barat, Pendamping Penerima Keluarga Harapan (PKH) ...

Polsek Kelumpang Barat melakukkan kunjungan ke SMP wujud Implementasi Program Polri

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO melaksanakan kegiatan kunjungan ke sekolah ...

%d blogger menyukai ini: