Polsek Sungai Durian Polres Kotabaru Membawa Budaya Literasi ke Desa Buluh Kuning

[dropcap][/dropcap]

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Polsek Sungai Durian melaksanakan kegiatan bakti sosial bertempat di SMPN 3 Desa Buluh Kuning, Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru. Selasa (5/9/23).

Kegiatan ini berfokus pada pendistribusian buku kepada Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Desa Buluh Kuning, dengan total 50 buku yang disalurkan.

Buku-buku yang dibagikan meliputi berbagai jenis, seperti buku agama Islam, buku kerajinan tangan, buku lagu wajib nasional & daerah, buku UUD 1945, buku teknologi dan komunikasi, buku bahasa Inggris, buku seni budaya, buku dongeng, buku pengetahuan umum, buku cerita rakyat, buku cerita bergambar, dan buku majalah anak-anak.

Kapolsek Sungai Durian Ipda Tri Wibawa, SH. Menyerahkan bantuan buku kepada Sdr. NOOR AFIATI, S.Pd.MM, yang mewakili sekolah dan masyarakat setempat.

Menurut Ipda Tri Wibawa, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan sebagai dukungan Polri terhadap pendidikan dan promosi budaya literasi di tengah masyarakat dan mendorong minat baca anak-anak dan remaja.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *