Polwan Polres Kotabaru Jadi Petugas Upacara

Tribratanews Polres Kotabaru
Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.I.K., M.H. Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu Ke 90

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Tidak bisa dipungkiri, ibu adalah sebab keberadaan dan eksistensi kita di dunia ini, dan ibu adalah sosok yang berperan penting bagi setiap individu baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat maupun negara bahkan juga dalam kehidupan beragama.

Melalui peringatan hari ibu yang ke 90 ini Polres Kotabaru melaksanakan upacara di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru dengan Polwan sebagai petugas upacaranya, sabtu(22/12/2018).

Upacara yang dipimpin Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.I.K., M.H. diikuti oleh Wakapolres Kotabaru KOMPOL ARIEF PRASETYA S.I.K., M.Med.Kom, Para Kabag, Para Kasat, Kasi, dan seluruh Personil Polres Kotabaru serta ASN Polres Kotabaru.

Kapolres Kotabaru selaku irup membacakan amanat tertulis dari Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak “Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.”

“Pelibatan dan peningkatan peran kaum laki-laki dan keluarga dalam pembangunan, juga menjadi bagian yang penting dalam rangka penghapusan segala bentuk diskriminasi dan tindak kekerasan lainnya, serta berbagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa.” Lanjutnya.

“Kami mengajak semua perempuan untuk maju terus, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, sehingga bersama laki-laki menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa.” Tutup Kapolres membacakan amanat.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *