Saat Jumat Curhat ; Warga Desa Sarang Tiung Kotabaru Curhat ke Kapolres

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Kapolres Kotabaru, Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si., menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru. Dalam kegiatan tersebut, hadir Kasat Binmas Iptu Mujiyanto, Kapolsek Pulau Laut Utara Ipda M Rifani, Kepala Desa Sarang Tiung M. Yohanies, serta puluhan warga Desa Sarang Tiung. Jumat (15/3/24).

Dalam sesi curhat, Ibu Sabariyah, kepala sekolah TK As-Syifa Sarang Tiung, mengungkapkan permasalahan terkait kondisi sekolah yang rentan terhadap banjir dan kurangnya fasilitas seperti plafon dan pendingin udara. Kapolres menanggapi dengan memberikan bantuan berupa perbaikan halaman sekolah, pemasangan plafon, dan AC.

Kemudian, Ibu Nur Jannah dari Yayasan TK An-Noor menyampaikan keluhan terkait kekurangan fasilitas di sekolah, seperti tidak adanya teras yang membuat siswa kesulitan saat istirahat. Kapolres berjanji untuk menyelidiki dan memberikan bantuan sesuai kebutuhan.

Nur Yakin, Ketua RT.06 Desa Sarang Tiung, mengungkapkan kekhawatirannya terhadap remaja yang berkumpul saat bulan puasa dan mengabaikan ibadah. Kapolres menegaskan pentingnya peran orang tua dalam membimbing remaja menuju kegiatan yang lebih positif.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolres mengingatkan warga tentang kejadian remaja berkumpul untuk perang sarung di malam sebelumnya. Dia menegaskan bahwa Polres akan mengambil tindakan tegas terhadap pelanggaran tersebut, termasuk penahanan remaja dan pemanggilan orang tua untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi perilaku yang sama.

 

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *