Sambangi Pasar Personel Samapta Beri Pesan Kamtibmas Lewat Patroli Diologis

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Peran serta warga masyarakat sangat diharapkan Kepolisian khususnya Polres Kotabaru dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang menganggu keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Kotabaru.

 

Hal tersebut diungkapkan Kanit Turjawali Polres Kotabaru Aipda Imram bersama 4 personelnya ketika melaksanakan giat patroli dialogis dengan warga masyarakat di seputaran kota.

 

Dalam giat itu, personel samapta berkesempatan melaksanakan dialogis dengan pedagang pasar guna mengetahui dan menyerap informasi kamtibmas seputaran wilayah, sembari menyampaikan pesan dan himbauan kamtibamas.

 

“Dijelaskan warga, situasi saat ini relatif aman aman saja sementara tidak ada kegiatan yang menonjol, namun demikian kami selaku petugas keamanan tetap meminta warga untuk bersama sama dan berperan aktif menjaga keamanan, bila mana ada hal yang menonjol dan mencurigakan akan segara disampaikan ke Polres Kotabaru guna ditindak lanjuti,” ujar Aipda Imram.

 

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar.,S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Mochamad Sutrisno, S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan Personel Turjawali merupakan salah satu upaya jaga kamtibmas dan pergerakan kepolisian melalui patroli dengan harapan dapat memeberikan keamanan dan kenyamanan warga beraktivitas. Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *