Deprecated: Fungsi jetpack_form_register_pattern tidak berlaku lagi sejak versi jetpack-13.4! Gunakan Automattic\Jetpack\Forms\ContactForm\Util::register_pattern sebagai penggantinya. in /home/kotabarukalsel/public_html/news/wp-includes/functions.php on line 6031
Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Kotabaru dan Jajaran Anjangsana ke Tokoh Agama dan Purnawirawan Polri - TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Kotabaru dan Jajaran Anjangsana ke Tokoh Agama dan Purnawirawan Polri

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si silaturahmi ke sejumlah Tokoh Agama Kabupaten Kotabaru dan Purnawirawan Polri. Senin (26/6)

Kegiatan anjangsana ini digelar oleh Kapolres Kotabaru dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Dihadapan tokoh agama, Kapolres Kotabaru memohon restu, doa dan dukungan agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik, sehingga Kabupaten Kotabaru tetap aman dan kondusif serta Polri makin dicintai masyarakat.

“Kami berharap restu, doa dan dukungan dari Tokoh Agama agar Polres Kotabaru dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan baik, kotabaru makin aman dan Polri makin dicintai masyarakat” ujar AKBP Tri Suhartanto.

Kemudian kepada Purnawirawan Polri, Kapolres Kotabaru mengatakan kegiatan anjangsana ini dapat lebih mempererat silaturahmi anggota Polri yang masih aktif bersama Purnawiran Polri.

Selain itu, Kapolres Kotabaru yang didampingi Waka Polres dan PJU Polres Kotabaru serta Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru juga menyempatkan diri menjenguk personel Polres Kotabaru yang tengah sakit.

“Doa dan dukungan kita berikan kepada para personel Polres Kotabaru dan Bhayangkari yang saat ini sedang sakit, semoga segera diberikan kesehatan” ujar Kapolres Kotabaru saat mengunjungi satu persatu personel yang sedang sakit.

Kegiatan Anjangsana ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan Kapolres Kotabaru dan Jajaran dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Kegiatan-kegiatan positif lainnya khususnya yang melibatkan masyarakat juga telah dilakukan dengan tujuan menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

(Humas Polres Kotabaru )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *