Kapolres Kotabaru Meriahkan Jalan Sehat Lintas Sektoral Kecamatan Pulau Laut Barat / Pulau Laut Tanjung Selayar

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si turut meriahkan jalan sehat yang digelar oleh Polsek Pulau Laut Barat di desa Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat. Minggu (25/6) pagi.

Kegiatan bertajuk Jalan Sehat Lintas Sektoral Kecamatan Pulau Laut Barat / Pulau Laut Laut Tanjung Selayar itu dilaksanakan dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Ratusan masyarakat Kecamatan Pulau Laut Barat tumpah ruah dalam kegiatan tersebut, tak ketinggalan Forkopimca dan pihak perusahaan, Bhayangkari Polsek, Pelajar SD hingga SMA, perangkat desa dan pegawai bank se Kecamatan Pulau Laut Barat dan Pulau Laut Tanjung Selayar

Dalam sambutannya, Kapolres Kotabaru mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan jalan sehat ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Kapolsek Pulau Laut Barat dan kepada PT. MSAM yang telah menyelenggara kegiatan ini guna menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77” ujarnya

“Sebab melalui kegiatan ini, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, juga sebagai wujud soliditas antara Polri dengan masyarakat” pungkas Kapolres Kotabaru.

Usai melaksanakan jalan sehat, Kapolres Kotabaru yang didampingi oleh Waka Polres dan Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru menyerahkan bantuan sosial kepada 2 orang Warakauri serta 21 orang masyarakat di kecamatan Pulaua Laut Barat dan Pulau Laut Tanjung Selayar.

(Humas Polres Kotabaru )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *