Home » SAT BINMAS » Sat Binmas Berbagi Peduli Dengan Kaum Dhuafa

Sat Binmas Berbagi Peduli Dengan Kaum Dhuafa

Tribratanews Polres Kotabaru – Peduli kaum dhuafa, jajaran Satbinmas Polres Kotabaru membagikan  paket sembako dalam kegiatan Jumat Keliling. Saat ditemui Jumat usai melaksanakan sholat Jumat. Islam manganjurkan kita untuk selalu berbagi. Berbagi merupakan kebaikan, merupakan sikap yang terpuji.Maka, dalam hidup hendaknya kita saling berbagi dan peduli terhadap orang lain. Berbagi tidak dapat…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Islam manganjurkan kita untuk selalu berbagi. Berbagi merupakan kebaikan, merupakan sikap yang terpuji.Maka, dalam hidup hendaknya kita saling berbagi dan peduli terhadap orang lain. Berbagi tidak dapat dilepaskan dari peduli. Ya, Berbagi merupakan kebaikan dan orang yang berbuat kebaikan akan dicintai oleh Allah Swt.

Tribratanews Polres Kotabaru – Peduli kaum dhuafa, jajaran Satbinmas Polres Kotabaru membagikan  paket sembako dalam kegiatan Jumat Keliling. Saat ditemui Jumat usai melaksanakan sholat Jumat.

Islam manganjurkan kita untuk selalu berbagi. Berbagi merupakan kebaikan, merupakan sikap yang terpuji.Maka, dalam hidup hendaknya kita saling berbagi dan peduli terhadap orang lain. Berbagi tidak dapat dilepaskan dari peduli. Ya, Berbagi merupakan kebaikan dan orang yang berbuat kebaikan akan dicintai oleh Allah Swt. Kasat Binmas Polres Kotabaru Iptu Rosadi mengungkapkan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang secara ekonomi kurang mampu.

Dengan pemberian paket sembako ini, Polres Kotabaru terutama Sat Binmas berharap warga mendapatkan kebahagiaan dan dapat fokus untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.
“ini memang tidak seberapa tapi semoga ini bisa membantu,” ungkapnya Kasat Binmas Iptu Rosadi.

Pembagian sembako di tujukan terutama kaum duafa. Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga yang menerima.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi yang telah membantu kami, mudah mudahan amal baik bapak mendapat pahala dari Allah dan semoga tahun depan bisa terlaksana kembali,” ungkap Masno penerima sembako.

Penulis : operator sat binmas

Publish : humas

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baksos KKYD dengan Sasaran Tempat Ibadah

Tribratanews Polres Kotabaru – Polres Kotabaru, Jumat (29/03), Kabag Sumda AKP Sigit Chahyono S,E memimpin ...

Istighosah Kebersamaan TNI, Polri dan Tokoh Agama Dalam Menjaga Dan Mengawal Pemilu Aman Damai Dan Sejuk

Tribratanewws Polres Kotbaru- Polres Kotabaru melalui Sat Binmas Polres Kotabaru menyelenggarakan Istighosah untuk menciptakan Pemilu ...

Sat Binmas Memberikan Pengetahuan Hukum Secara Singkat Kepada Warga

Tribratanews Polres Kotabaru- Peran serta masyarakat terhadap upaya pemberantasan dan pencegahan segala bentuk tindakan kriminal ...

%d blogger menyukai ini: