Home » POLSEK PL UTARA » SILATURAHMI DENGAN TOGA / TOMAS DI DESA BINAAN, INI YANG DI LAKUKAN AIPDA SANCOKO

SILATURAHMI DENGAN TOGA / TOMAS DI DESA BINAAN, INI YANG DI LAKUKAN AIPDA SANCOKO

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Bhabinkamtibmas Desa Sigam anggota Polsek Pulau Laut Utara Aiptu Sancoko tingkatkan silaturohmi kamtibmas di Aula Kantor Desa dengan melalui sambang, silaturahmi ke warga binaanya. Dengan melaksanakan sambang, Silaturahmi dengan Toga,Tomas dan warga masyarakat binaan, tatap muka dengan warga binaan depat terjalin rasa kekeluargaan serta terjalinnya hubungan silaturahmi Kamtibmas, di kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas, kepada toga tomas dan warga, untuk meningkatkan situasi Kamtibmas tetap aman, kondusif serta  meningkatkan kerukunan beragama dan bertetangga menjelang pileg dan pilpres 2019 di wilayah hukum Polres kotabaru, Polsek Pulau Laut Utara. Selasa, 19/02/19. Dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat kegiatan sambang/ Silaturohmi…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Desa Sigam anggota Polsek Pulau Laut Utara Aiptu Sancoko tingkatkan silaturohmi kamtibmas di Aula Kantor Desa dengan melalui sambang, silaturahmi ke warga binaanya.

Dengan melaksanakan sambang, Silaturahmi dengan Toga,Tomas dan warga masyarakat binaan, tatap muka dengan warga binaan depat terjalin rasa kekeluargaan serta terjalinnya hubungan silaturahmi Kamtibmas, di kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas, kepada toga tomas dan warga, untuk meningkatkan situasi Kamtibmas tetap aman, kondusif serta  meningkatkan kerukunan beragama dan bertetangga menjelang pileg dan pilpres 2019 di wilayah hukum Polres kotabaru, Polsek Pulau Laut Utara.

Selasa, 19/02/19.

Dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat kegiatan sambang/ Silaturohmi Kamtibmas seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Sancoko diharapkan dapat meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat di desa Binaan.

Kapolsek Pulau Laut Utara Inspektur Polisi Satu Iksan Prananto, S.I.K, mengatakan “Kegiatan kepolisian terus ditingkatkan oleh jajaran Polsek Pulau Laut Utara sebagai upaya cipta kondisi menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk bagi seluruh masyarakat. Melalui kegiatan Silaturohmi sambang desa dan melakukan dialogis secara langsung dengan masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat.

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

POLSEK PULAU LAUT UTARA CEGAH TINDAK KEJAHATAN, RUTIN PATROLI GUNA CEGAH TERJADINYA TINDAK PIDANA

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Guna Cegah terjadinya tindak pidana dan mempersempit ruang gerak pelaku ...

POLSEK PULAU LAUT UTARA DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS BANTUAN DARI MABES POLRI

Polsek Pulau Laut Utara melalui para Bhabinkamtibmas telah menyelurkan bantuan sosial Polri yaitu 290 kg ...

BHABINKAMTIBMAS DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS BANTUAN DARI MABES POLRI

Sekitar 30 kepala keluarga yang mendapat bantuan paket bantuan sosial Polri yang sudah dikemas dalam ...

%d blogger menyukai ini: