Tim Verifikasi Cek Kesiapan Zona Integritas

Tribratanews Polres Kotabaru
Tim Verifikasi Polda Kalsel dan Wakapolres Kotabaru beserta PJU Polres Kotabaru Cek Ruang Pelayanan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Tim Verifikasi Polda Kalsel dan Wakapolres Kotabaru beserta PJU Polres Kotabaru melaksanakan pengecekan ruang pelayanan guna mempersiapkan Zona Integritas menyambut WBK dan WBBM Polres Kotabaru. Kamis (17/01/2019).

Tim Verifikasi yang dipimpin oleh Irbid Itwasda Polda Kalsel AKBP Heriyadi dan Wakapolres Kotabaru mengecek kesiapan anggota maupun sarana prasarana yang ada di ruang pelayanan Polres Kotabaru tentang kelayakan dalam memberikan pelayanan.

Pada pengecekan kali ini Ketua Tim Verifikasi AKBP Heriyadi mengatakan “tiap-tiap satfung harus melakukan kerjasama agar dengan sinergitas tersebut dapat memberikan masyarakat rasa nyaman dan aman”.

“karena kondisi Polres Kotabaru yang kecil satuan harus dapat meracik dan mempersiapkan fasilitas kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan agar merasa nyaman saat dilayani” lanjutnya.

Selain itu Tim Verifikasi dan Wakapolres beserta jajaran juga mengunjungi ruang-ruang pelayanan dan menekankan agar tempat-tempat pelayanan masyarakat harus ditingkatkan agar masyarakat saat sebelum hingga dilayani dapat merasakan kenyamanan yang dihadirkan atau disiapkan oleh Polres Kotabaru.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *