Upacara Hari Bhayangkara ke-77 Polres Kotabaru

Pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke-77 Polres Kotabaru yang digelar di Siring Laut, Kotabaru berlangsung dengan khidmat. Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara

Upacara diikuti oleh personel Polres Kotabaru, prajurit TNI dari Kodim dan Lanal Kotabaru, BPBD, Basarnas, Satpol PP, Dishub dan Lapas Kotabaru serta Senkom dan Saka Bhayangkara Kotabaru.

Turut hadir, Forkopimda Kotabaru, para Pejabat Utama Polres Kotabaru, Bhayangkari Cabang Kotabaru, Pimpinan Perusahaan BUMN, BUMD dan Swastas se Kabupaten Kotabaru serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Purnawirawan Polri.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini mengangkat tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilau Damai Menuju Indonesia Maju”.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan peragaan atraksi dan bela diri Polri oleh Personel Polres Kotabaru serta penyerahan trofi dan hadiah kepada pemenang lomba-lomba yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara.

Rangkaian pelaksanaan Hari Bhayangkara Polres Kotabaru ditutup dengan syukuran yang digelar di Operation Room Setda Kotabaru bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Kotabaru. (instagram)

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *