Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara beserta Anggota Sosialisasi Penerimaan Polri 2019 di SMAN 1 Pamukan Barat

Kanit Binmas Aiptu P. Harahap mensosialisasikan penerimaan Polri kepada Siswa siswi SMAN 1 PamBar

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Guna mensukseskan Penerimaan Polri TA 2019 Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara AIPTU P. Harahap bersama Bhabinkamtibmas Ds. Margajaya Bripka Hermanto melaksanakan sosialisasi penerimaan Tamtama, Bintara, Taruna Akpol Tahun 2019 di SMAN 1 PamBar yang berada di Ds. Margajaya Kec. Pamukan Barat, Senin (18/03/2019).

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula SMAN 1 PamBar dan diikuti kurang lebih 60 siswa maupun siswi. “Kegiatan sosialisasi ini merupakan Perintah langsung dari pimpinan agar mensosialisasikan kepada masyarakat jadi saya melakukan sosialisasi ini di sekolah SMAN 1 PamBar dengan harapan setelah diadakan sosialisasi siswa mapun siswi SMAN 1 PamBar berminat untuk mengikuti seleksi menjadi anggota Polri TA 2019″ kata Aiptu P. Harahap.

“Agar para siswa yang sudah memenuhi persyaratan diharapkan ikut mendaftar karena dalam pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya alias gratis,” kata Aiptu P. Harahap menambahkan.

Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P di tempat yang berbeda menyampaikan diharapkan kepada siswa maupun siswi SMAN 1 PamBar yang berkeinginan menjadi Anggota Polri untuk mempersiapkan fisik, mental dan persyaratan-persyaratan untuk bisa diterima menjadi anggota Polri serta dalam penerimaan Polri ini dari Tamtama, Bintara maupun Taruna Akpol tidak dipungut biaya sedikitpun.

Lebih lanjut dijelaskan, penerimaan pendaftaran Anggota Polri baik Tamtama, Bintara dan Taruna Akpol untuk informasi selengkapnya bisa dibuka di Website resmi Polri www.penerimaanpolri.go.id
“Untuk lebih jelasnya, adik adik bisa datang ke Polres Kotabaru di Bagian Sumda (Sumber Daya)” Kapolsek menambahkan.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor    : Humas Polres Kotabaru
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *