Peduli Kesehatan Bhabinkamtibmas Cantik Sambangi Posyandu di Desa Binaan

Tribratanews Polres Kotabaru
mendatangi kegiatan Aiptu Kartini Posyandu yang dilaksanakan di Desa Batuah

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kamis 24/1/2019 pagi Polsek Pulau Laut Utara Babinkamtibmas merupakan garda terdepan di instansi kepolisian karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak di polri yang bertugas untuk menjalin hubungan antara kepolisian dengan warga masyarakat serta menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing, Aiptu Kartini anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara Polres Kotabaru Kalsel, mendatangi kegiatan Posyandu yang dilaksanakan di Desa Batuah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Kartini di sambut baik oleh para ibu-ibu di posyandu tempat di laksanakan kegiatan, ibu-ibu pun datang membawa anaknya ke posyandu nampak senang dengan wajah gembira, dengan kedatangan Polwan cantik anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara para ibu-ibu merasa aman serta terhibur, selain menyambangi warga di desa binaannya Aiptu Kartini juga memberikan sedikit leluconnya kepada anak-anak yang datang ke posyandu.

”Kegiatan seperti ini perlu kita datangi agar rasa percaya mereka kepada kepolisian semakin tinggi dan sebagai tali silaturahmi kita kepada masyarakat, karena kita bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat“, ucap Aiptu Kartini.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta berbagi informasi dan komunikasi antar polri dan warga. Ujar Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU IKSAN PRANANTO, S.I.K untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Penulis : Kartini

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *