Polsek Pamukan Utara beserta Ibu Bhayangkari Mengikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-74

Tribatanews Polres Kotabaru-Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P setelah selesai menghadiri upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada pagi hari, kegiatan diteruskan ramah tamah dengan para Veteran, dan upacara tabur bunga dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019. Kegiatan Upacara penurunan Bendera Merah Putih di Lapangan Sepak bola Desa bakau Kecamatan Pamukan utara Kab. Kotabaru. Sabtu (17/08/19).

 

Upacara dipimpin langsung Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P dengan Peserta Upacara dalam kegiatan tersebut, Sbb :

1. Camat Pamukan Utara Bpk.Wahyudin S.Sos
2. Kapolsek Pamukan Utara Iptu Yulius Susanto. TP ( Selaku Inspektur Upacara).
3. Danramil Pamukan Utara 1004/02 diwakili oleh Serda Sulistiyono
4. Para Kepala Desa se kecamatan pam.utara
5. Pleton PNS dan Perangkat Desa se kec.pam.utara
6. Pleton Karang taruna.
7. Pleton Siswa SMA, SMP, SD
8. Undangan, Seluruh , Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, PKK , Persit dan Bhayangkari Kec. Pamukan Utara.

Petugas Paskibraka Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam Rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 74 Tahun 2019 adalah Pelajar SMAN 1 Pamukan utara berjumlah 31 Siswa. Diikuti peserta upacara yang dilibatkan dalam kegiatan adalah pasukan TNI, Polri, Satpam, Pegawai Negeri Sipil, Pelajar, Ketua Bhayangkari berikut pengurusnya, dan peserta lainya.

Kapolsek Pamukan Utara selaku inspektur upacara menerima Bendera Merah Putih yang telah berkibar sejak pagi hingga sore hari yang diturunkan oleh pasukan pengibar bendera (Paskibra). Bendera Merah Putih itu nantinya akan disimpan dan dikibarkan kembali saat perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun depan.

Setelah pelaksanaan kegiatan upacara penurunan berakhir, dilanjutkan kegiatan Pembagian Door Prize undian jalan santai. Kapolsek Pamukan Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat serta petugas upacara yang telah menampilkan kemampuan terbaiknya sehingga kegiatan upacara dapat berjalan dengan tertib, lancar dan khidmat.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor : Opt. Polsek Pamukan Utara
Publish : Opt. Polsek Pamukan Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *