Bakti Kemanusiaan Relawan MG Elang Utara Banjarmasin Antar Ny. Hikmah Pulang ke Kotabaru

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Relawan Pemadam MG Elang Utara Banjarmasin, yang merupakan binaan dari Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH, Wakapolres Kotabaru, turut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan. Mereka mengantarkan Ny. Hikmah, seorang ibu rumah tangga yang menderita penyakit kista ovarium, pulang ke rumahnya di Kotabaru. Kamis (16/11/23).

Ny. Hikmah, yang juga janda karena kehilangan suaminya, mendapatkan bantuan dari Polres Kotabaru. Dia dirujuk ke RS Sari Mulya Banjarmasin untuk mendapatkan penanganan medis yang mendesak. Berkat perawatan intensif selama 10 hari dan sesi kemoterapi, kondisi kesehatannya mulai membaik.

Namun, kendala muncul saat keluarga Ny. Hikmah mengeluhkan proses pemulangan pasien. Merespons hal ini, Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH., memobilisasi Relawan MG Elang Utara untuk membantu mengantarkan Ny. Hikmah kembali ke Kotabaru tanpa biaya tambahan. Tindakan ini menjadi bentuk nyata solidaritas dan kepedulian terhadap sesama dalam komunitas Kotabaru.

(Humas Polres Kotabaru).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini